26 February 2017

Blood Distro Kaos Sangar

Bloods dalam bahasa inggris berarti "darah" tetapi ternyata ada yang menggunakanya sebagai sebuah nama brand kaos distro dengan genre yang tidak biasa. Konsep yang diusungnya sejenis dengan aliran band-band metal dan punk rock. Begitulah pengamatan yang saya liat.

Sepertinya bloods ingin menarik pasar kaum remaja yang menyukai musik dan juga adventure olah-raga sport seperti skateboarding. Terilhat pada halaman websitenya yang bercerita tentang kebebasan dan rasa sukanya terhadap hobby.

Tiger Work. Band bergenre Hardcore asal Tasikmalaya ini terbentuk sejak 2011. Mereka terlibat dalam album kompilasi Bloodlines Keeping It Alive Compilation Vol. 1 yang dirilis oleh Bloods Record Januari 2016 lalu. Dilanjut dengan album perdana "For Unity" mampu memperkuat eksistensi Band asal Tasikmalaya ini.



BLOODS.

Whatever you decide to do, make sure it makes you happy.
Enjoy your day!
#BloodsCloth



Kaos - Rp 110.000

Jaket Rp 225.000

Kemeja Rp 180.000

Tas - 250.000 -

Marketing dari distro kaos bloods ini yaitu melalui website serta sosial media. Tetapi hal yang dilakukan oleh bloods adalah melakukan penjualan secara offline malalui event event menggunakan booth yang didesign menarik. Sepertinya penjualan maksimal mereka melalui cara tersebut. Terlihat pada beberapa kegiatan event band dan musik blood sering kali tampil disana.

Bloods Stand


Begitulah kira-kira review kami, terkait bloods jika nanti ada yang baru akan kami tambahkan. Jika berkenan untuk membeli produk bloods kalian bisa mencari tahunya melalui website resimnya.


Kontak.
Bloods. Website : http://bloods-industries.co
Jl baseball no 13 arcamanik, Bandung, Indonesia.
No hp : 08986 148 148







incoming searh item : kaos distro lengan panjang, grosir kaos distro branded, harga kaos distro terbaru, harga kaos distro original, kaos distro polos, baju distro terkenal, grosir baju distro murah tanah abang, kaos distro wanitakaos polos distro bandung, kaos polos distro tanah abang,harga kaos cotton combed 24s,kaos polos combed,harga kaos polos katun combed standar distro, kaos polos depan, belakang,baju polos depan belakang, kaos polos lengan panjang,alamat konveksi di bandung, konveksi kaos distro bandung, konveksi kaos murah bandung | perusahaan pabrik kaos kota bandung, jawa barat, pabrik kaos grosir, konveksi kaos murah jakarta, konveksi kaos jakarta, pabrik kaos polos, konveksi kaos distro original, buat desain baju sendiri online, software desain kaos, desain kaos online lewat hp, desain kaos lengan panjang, desain baju kaos keren, kaos custom design, cara desain kaos, aplikasi desain kaos, sablon kaos manual, harga sablon kaos satuan, sablon kaos murah jakarta timur, harga sablon kaos manual, sablon kaos digital, sablon kaos satuan jakarta, dki jakarta, daerah khusus ibukota jakarta, sablon kaos bandung, dtg printing kaos jakarta barat.
Previous Post
Next Post

post written by:

Buat Kaos Distro Merupakan Konveksi kaos berdiri sejak 2016 fokus produksi pada pembuatan kaos. Berlokasi di yogyakarta. Untuk Pemesanan Hubungi 08122596681

0 comments:

Silahkan tinggalkan komentar :)