28 September 2016





Mau buat kaos distro design sesukamu?
Kami dari Indokonveksi yang beralamat pada website www.buatkaosdistro.com menawarkan jasa pembuatan kaos dengan kualitas distro. Bahan kain dan jenis sablon dapat dipesan sesuai dengan keinginan.

Alamat kami berada di Jalan Jati Pratama RT 17 RW 41, Kel. Sinduadi, Kec. Mlati, Kab. Sleman. Yogyakarta. Indonesia. Jasa yang kami tawarkan antara lain jasa Pembuatan Kaos, Jaket, Kemeja, Rompi, Jas Laboratorium, topi, Goodie Bag, dll. 

Bagaimana bila ingin membuat kaos tetapi tidak memiliki design?
- Kami siap membantu anda dalam pembuatan design sesuai dengan keinginan. Design kaos pada umumnya dibuat menggunakan corel draw sehingga gambar yang dibuat akan berkualitas baik ketika diaplikasikan ke sablon kain.

Adakah jumlah pemesanan minimal?
- Kami menerapkan jumlah minimal pemesanan yaitu minimal 24 pcs dengan warna kain sama tetapi ukuran kaos berbeda boleh (S,M,L,XL).

Bagaimana jika kurang dari jumlah pemesanan minimal ?
- Pemesanan minimal berkaitan dengan kain dan design kaos sablon yang akan dibentuk. Kami menawarkan kaos dengan dengan harga yang sangat terjangkau. apabila jumlah kurang dari pemesanan minimal maka akan dikenakan biaya tambahan sesuai jumlah pesanan.

Berapa harga membuat kaos kualitas distro di Indokonveksi?
- Buat kaos distro di indokonveksi harga yang kami tawarkan silahkan baca di sini, *harga dapat berubah sewaktu-waktu.



Terimakasih atas kunjunganya di website kami, jika ada pertanyaan silahkan langsung kontak kami disms/WA 08122596681

Previous Post
Next Post

post written by:

Buat Kaos Distro Merupakan Konveksi kaos berdiri sejak 2016 fokus produksi pada pembuatan kaos. Berlokasi di yogyakarta. Untuk Pemesanan Hubungi 08122596681

0 comments:

Silahkan tinggalkan komentar :)