27 September 2016


Buat kalian yang ingin membuat design kaos, berikut ini kami bagikan design template kaos gratis untuk anda. Mockup kaos versi Photoshop.

Link Download :
DEPANhttp://www.mediafire.com/?u9am804rs381414
BELAKANG : http://www.mediafire.com/?w9y25b66ay80mjn

Cara penggunaan mocup ini sangat gampang yaitu pertama silahkan download file di mediafire link tersedia diatas. selanjutnya untuk membuat gambar terlihat menyatu dengan warna kaos bisa diatur dengan cara memasukan gambar ge bagian layer untuk design.


selanjutnya warna kaos dapat diedit sesuai dengan mockup kaos distro. pengaturan warna dibagiana layer untuk mengaktifkan warna yang diinginkan.


warna dapat disesuaikan dengan kehendak dan keinginan design. pengaturan warna berada pada layer warna, cukup masukan detail warna yang diinginkan.

Sekian, tips dan trik download gratis mockup kaos dari kami buatkaosdistro.com jika ingin membuat kaos bisa hubungi kami. Siap melayani anda.

incoming search item :
design kaos sendiri, design kaos distro, desain kaos olahraga, design kaos polos, design kaos online, design kaos unik, desain kaos terbaik, desain kaos kelas, mockup kaos lengan panjang, mockup kaos psd, mockup kaos photoshop, mockup kaos kaskus, mockup kaos hitam, mockup kaos polos psd, mockup kaos cewek, mockup kaos corel.tempat sablon kaos di bandung, konveksi kaos distro bandung, konveksi kaos distro original, sablon kaos satuan bandung, bikin kaos distro merk sendiri, tempat buat kaos di bandung, harga sablon kaos distro, konveksi kaos bandung. 
Previous Post
Next Post

post written by:

Buat Kaos Distro Merupakan Konveksi kaos berdiri sejak 2016 fokus produksi pada pembuatan kaos. Berlokasi di yogyakarta. Untuk Pemesanan Hubungi 08122596681

0 comments:

Silahkan tinggalkan komentar :)