06 April 2017




Kunci sukses membangun  Kaos distro. 

Ada beberapa unsur penting dalam membangun bisnis kaos distro. Setiap unsur perlu di pahami lebih lanjut agar gerak bisnis menjadi lebih lancar dan terus berkembang. Beberapa hal yang perlu dipahami dalam membuat bisnis kaos distro.


Niche
Sepertinya umum didengar, kata "niche" bisa diartikan spesifik. Produk kaos distro yang bisa bersaing di pasaran adalah produk-produk kaos dengan pasar yang spesifik. Kunci sukses sebuah usaha marketing ada mudah diingat dan berbeda dari kompetitor yang lain. Niche market bisa saja misalnya distro pakaian yang dengan tema anime untuk melayani konsumen yang menyukai kartun anime atau distro dengan tema band punk atau rock untuk konsumen yang menyukainya dan masih banyak lagi niche market yang bisa diambil di pasar yang luas.


Design
Unsur penting yang menjadi pertanyaan "mengapa orang membeli produk kaos distro anda?" karena mereka tertaik dengan gambar atau design kaos distro yang anda tawarkan. Bisa saja slogan atau kata-kata yang menarik dalam design kaos atau lebih kearah personal.

Design kaos distro tidak perlu komplek, nyatanya produk-produk yang digemari adalah kaos dengan gambar sederhana tetap simple dan menarik. Meskin design sederhana digemari, tetapi selalu saja kompetitor berusaha untuk menyerupainya atau "membajak" meski itu tidak terlihat secara langsung. Design yang komplek tetap dibutuhkan untuk menjaga cirikhas design kaos distro.



Quality
Hal penting berikutnya dalam meraih kesuksesan dalam berbisnis kaos distro adalah menjaga kualitas. Anda bisa saja menjual produk kualitas kaos murah dengan harga tinggi, tetapi konsumen pada akhirnya akan memilih produk-produk yang layak sesuai harganya. Kualitas kaos berasal dari material atau bahan yang digunakan, proses penjahitan serta sablon kaos yang digunakan.


Brand
Sebuah brand yang kuat dapat menarik pelanggan dalam dunia bisnis kaos distro. Brand anda akan menjadi sebuah cirikhas yang anda tawarkan. Brand perlu dibangun dengan cara yang unik sesuai dengan niche market yang anda pilih. Membangun brand membutuhkan waktu relatif lama karena berhubungan dengan kepuasan dan kepercayaan pelanggan. Banyak hal yang bisa dilakukan dalam membangun brand antara lain nama yang menarik, promosi serta campaig promo dengan publik figur.

Sekian artikel dari kami tentang kunci sukses membangun kaos distro. Semoga bermanfaat.
Previous Post
Next Post

post written by:

Buat Kaos Distro Merupakan Konveksi kaos berdiri sejak 2016 fokus produksi pada pembuatan kaos. Berlokasi di yogyakarta. Untuk Pemesanan Hubungi 08122596681

0 comments:

Silahkan tinggalkan komentar :)