03 October 2016

jasa sablon kaos jogja



Apakah anda mencari vendor kaos untuk pembuatan kaos distro, kaos komunitas ataupun kaos untuk keperluan lainya? Ini adalah sablon kaos yang kami produksi untuk team mahasiswa universitas Gadjah Mada Yogyakarta, salah satu universitas negeri di yogyakarta. Kaos sablon ini terbuat dari bahan katun combed 30s warna Biru dongker. Design sablon yang dibuat yaitu 1 warna dengan warna putih. Design sangat simpel hanya bertuliskan "UGM" meggunakan font yang mencerminkan "university".

Dalam membedakan jenis bahan kaos, semakin besar angkanya berarti jenis bahan kaos tersebt semakin tipis. Artinya katun combed 30s adalah jenis bahan kaun combed yang lebih tipis dibandingkan katun combed 20s. Dan jenis bahan katun combed 40s lebih tipis lagi jika dibandingkan bahan katun combed 30s. Huruf “s” di belakang angka adalah singkatan dari kata “single”, yang artinya bahan kaos tersebut hanya bisa dipakai pada 1 sisi (sisi luar). Jenis bahan lain bisa jadi menggunakan huruf “d” sebagai singkatan dari kata “double, yang artinya bahan kaos tersebut bisa dipakai pada dua sisi (bolak-balik luar dalam).

Beberapa cara untuk teknik sablon dapat juga dilakukan dengan cara DTG (menggunakan print) Dengan teknik sablon ini, produksi kaos bisa lebih cepat, dan lebih presisi sesuai warna aslinya. Untuk proses cetak kaos atau sablon kaos DTG ini digunakan printer DTG dan cairan khusus untuk melapisi kaos agar tinta dapat menempel dengan baik. Hasil cetak kaos sablon DTG seperti ini sudah teruji. Kaos cukup awet untuk dipakai, dan tahan dicuci berkali-kali. Bagi rekan-rekan kampus atau sekolah yang ingin membuat kaos sablon serupa, silahkan untuk menghubungi kami ya.


Previous Post
Next Post

post written by:

Buat Kaos Distro Merupakan Konveksi kaos berdiri sejak 2016 fokus produksi pada pembuatan kaos. Berlokasi di yogyakarta. Untuk Pemesanan Hubungi 08122596681

0 comments:

Silahkan tinggalkan komentar :)