29 December 2016

Stay awesome with us - hoofdawesome kaos distro




hoofdawesome | #stayawsm

Be awsm is easy !!, begitulah kira-kira kata yang ingin disampaiakan dari produk-produk distro lokkal bernama Hoofdawesome. Haloo guys, kali ini buatkaosdistro.com akan mencoba meriview mengenai tag baru kami yaitu #reviewkaosdistro. Kesempatan pertama ini review produk-produk dari hoofdawesome sebuah distro kaos yang menjual berbagai macam pakaian.

Saat ini banyak sekali produk-produk pakaian yang dijual dipasaran, mereknya pun beragam. Pastinya sudah tidak asing lagi mendengar kata "distro" nah, berikut ini kami akan sedikit share tentang brand yang bernama hoofadwsome.

Apa yang dijual oleh hoofadwesome ?


Produk-produk yang dijual beragam mulai dari topi, kemeja, celana dan tentu kaos. beberapa produk yang masuk katalognya sepertinya lebih fokus ke cowo tetapi juga tetap menjual produk-produk wanita. Menurut kami Fashion design yang ditawarkan juga bergenre "stay calm stay cool" ya sepertinya itulah yang saya lihat.

KAOS BASEBALL STYLE


WOMAN TSHIRT


JAKET - HODIE - SWEATER


JAKET BOMBER

Produk-produk yang dijual bercirikan anak muda sekitar umur 18-27 tahun dengan eksresikan diri, warna yang dipilihpun lebih kewarna-warna dasar seperti putih, hitam, dan permainan design yang elegan.


Long Claire shirt


Sepertinya mirip tokoh superman saat menjadi jurnalis ?

 
Salah satu produk utama yang dijual disini adalah kemeja, saya suka lihat kemeja disini designya elegan dan stay calm yang bisa dipakai untuk kekampus, ataupun main nongkrong juga asik. Dengan harga Rp 200.000 dan bila beruntung anda mendapatkan diskon bisa dibeli dengan harga Rp 140.000  produk ini sepertinya salah satu unggulan dari brand distro satu ini.Harga tersebut relatif tidaklah begitu mahal untuk kategori sebuah kemeja yang designya oke.

Harga : 

Harga yang ditawarkan untuk produk-produk hoofdawsome relatif terjangkau. 
  1. Jaket      : Rp 200.000
  1. Kemeja  : Rp 60- 120.000
  1. Kaos      : Rp 90.000

HOOFDAWESOME menjual produk-produk mereka via instagram dan pengeriman via kurir. dari pantauan kami melihat packingnya cukup rapi menggunakan kertas coklat ya, seperti paket pada umumnya.

pengiriman paket kaos distro hoofdawesome


Review ini hanya sekedar melihat dari luar hanya sebagai gambaran bahwa banyak sekali perkembangan fashion di Indonesia, terkait kualitas produk bisa langsung dicoba sendiri :D. Untuk pembelian produk ini kalian bisa langsung mencari tau via instagram atau websitenya.

Segala bentuk penjualan yang mereka lakukan diluar wewenang kami, kami disini hanya meriview apa yang kami lihat. jika berkenan bisa kita diskusi disini, atau silahkan jika ada pertanyaan :)

Kontak Distro :
Order inquiries : 
Phone : 0271 735076 
WA: 08812978816 
Line : hoofdawesome 
Bbm : D3911CE5 hoofdawsm.com





Terimakasih sudah membaca review yang singkat ini semoga bermanfaat untuk semuanya. Jika menurutmu artikel ini menarik, kamu bisa klik tombol sharing melalui sosial media mu :)
Previous Post
Next Post

post written by:

Buat Kaos Distro Merupakan Konveksi kaos berdiri sejak 2016 fokus produksi pada pembuatan kaos. Berlokasi di yogyakarta. Untuk Pemesanan Hubungi 08122596681

0 comments:

Silahkan tinggalkan komentar :)