03 January 2017

Kimcil Jahat - Kaos Distro Jogja


Kedengeranya aneh dan sedikit vulgar ga sih? tapi, ternyata kata "kimcil jahat" adalah sebuah nama merek kaos distro yang menjual kaos-kaos unik yang nota bene model yang memakainya adalah cewe-cewe seksi gitu guys,. Ga nyangka aja kalo ternyata ada ya orang yang nekad jualan dengan cara seperti itu, "Kreativ!" emang kontenya yang dijual sebenernya utamanya adalah produk-produk kaos distro seperti kaos, kemeja, jaket , topi dan utamanya kategori fashion. Tetapi jika diamati lebih lanjut yang membuat beda adalah bagaimana mereka mempromosikan kaos-kaos mereka. Tak segan menggunakan para model seksi untuk mengenakanya. 

Tak ada yang salah dengan brand satu ini, memang pasar yang dituju adalah mereka orang-orang yang memiliki kebebasan untuk mengeksresikan diri. Kalo saya bilang si mereka memilih pasar "kalo lo suka ya boleh beli, kalo ga suka ya ga beli ga apa" mungkin gitu kali ya maksud dari brand ini. 

KIMCIL JAHAT, 
saat penulisan artikel ini masih menjual pakaian dengan cara online yaitu melalui instagram juga telah memiliki outlet di Store : jl gedongkuning no 138 B yogyakarta.  Kimcil jahat kaos distro berlokasi di yogyakarta dan pembeli yang ingin melihat katalog terbaru dapat di akses di instagram @kimciljahat . Terlihat sepertinya produk-produk mereka limited stock, jadi buat kamu yang tertarik pada model terntentu buruan beli sebelum habis.


Berikut ini adalah sedikit foto-foto yang bisa dilihat di ignya. 

Kaos Lengan Pendek Kimcil Jahat - Rp 120.000


Kaos Lengan Panjang Rp 150.000




Polo shirt kimcil jahat - Rp 170.000



Jaket Rp 250.000


Topi Rp 130.000

Cara order di kimcil jahat kaos distro jogja sangat mudah cukup   @kimciljahatstore
kok foto-fotonya cewe semua? Ternyata tidak hanya untuk cewe-cewe aja guys, sebenernya produk yang dijual di kimcil jahat bervariasi dan sebenernya itu unisex jadi bisa buat cowo atau cewe. 









uniknya produk-produk yang ditampilkan hampir semuanya bertuliskan "kimcil jahat" memang designya kalo dilihat cukup simpel, karena pada intinya pada kata-kata tersebut. Kalo kualitas dan bahan kain sepertinya tidak jauh berbeda dengan distro-distro yang ada, saya rasa sudah pasti standar. Uniknya adalah disini produknya cukup limited dan ga semuanya ready stock jadi kalo mau tau produk yang ada apa aja bisa check di katalog atau langsung dateng ke offline storenya. 

ya, begitulah sedikit review dari kami kaosdistrojogja.com kalo ada yang perlu di diskusikan di komentar silahkan :)

Previous Post
Next Post

post written by:

Buat Kaos Distro Merupakan Konveksi kaos berdiri sejak 2016 fokus produksi pada pembuatan kaos. Berlokasi di yogyakarta. Untuk Pemesanan Hubungi 08122596681

0 comments:

Silahkan tinggalkan komentar :)