28 February 2017

Konveksi di Jogja yang memproduksi Kaos, Kemeja, Jaket, Seragam

apakah anda mencari Konveksi di Jogja yang memproduksi Kaos, Kemeja, Jaket, Seragam dan lain-lain ? berikut ini kami informasikan beberapa. Daftar berikut ini beberapa yang memiliki website yang dapat dikunjungi.

Inteeshirt.com


konveksikaosjogja.com
 

RumahKonveksiJogja.com


pabrikkonveksijogja.com

dan masih banyak lagi yang belum bisa disebutkan satu-satu.

Dalam memilih vendor yang dapat dijadikan partner dalam produksi pakaian sebaiknya menyesuaikan dengan kebutuhan, setiap konveksi memiliki keunggulan dan kelemahan masing-masing. Pada dasarnya produk yang dihasilkan tidaklah berbeda jauh antara satu vendor dengan vendor lainya karena penjahit yang mengerjakan pun tidak berbeda jauh.





Beberapa hal yang menjadi perbedaan antara masing-masing produksi pakaian tersebut adalah pelayanan dan fokus produksi yang mereka kerjakan. Konveksi dengan produksi besar memiliki fokus pada produk tertentu serta memiliki kelebihan pada kecepatan produksi, kapasitas produksi.



Kaitanya dengan fokus produksi seperti yang kami lakukan pada www.buatkaosdistro.com berfokus pada pembuatan kaos yang memang menjadi spesialis kami. Kami memilih memfokuskan diri pada produk kaos karena kaos menjadi salah satu produk yang relatif mudah dikerjakan tetapi perlu ketelitian tinggi untuk mendapatkan kualitas kaos yang baik. Sablon kaos relatif berbeda-beda setiap jenis dan kaos. Produk yang kami buat memiliki standar distro yang dijual di outlet-outlet, konsumen kami kebanyakan adalah mereka yang memiliki usaha kaos distro kemudian membutuhkan vendor kaos yang berkualitas sehingga bekerja sama dengan kami.

ingin tau informasi mengenai dunia konveksi dan kaos tetap pantengin website kami.

Previous Post
Next Post

post written by:

Buat Kaos Distro Merupakan Konveksi kaos berdiri sejak 2016 fokus produksi pada pembuatan kaos. Berlokasi di yogyakarta. Untuk Pemesanan Hubungi 08122596681

0 comments:

Silahkan tinggalkan komentar :)